lowongan kerja di rumah
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Signup PayPal

Cara mendaftar di paypal:

1. langkah pertama, anda bisa masuk ke paypal

2. langkah kedua, setelah halaman depan paypal muncul, anda klik “sign up” yang di atas lalu tunggu sampai halaman berikutnya muncul.

3. di halaman sign up ini, anda pilih dulu negara / country - Indonesia, lalu anda bisa get started akun personal atau premier. Menurut saya, lebih baik anda buat akun premier supaya bisa tarik uang dari paypal ke bank lokal kita di sini.

4. sudah get started? maka akan muncul halaman formulir pendaftaran. Silakan isi data anda yang benar, sesuai KTP, karena PayPal akan meminta scan KTP anda sewaktu-waktu.

5. di halaman berikut, anda akan mendapatkan formulir untuk mengisi add/edit credit/debit card. Lewati saja (jangan di isi dulu) dengan cara klik tombol continue atau cancel (tergantung munculnya tombol apa).

6. langkah anda sudah benar, selesai mendaftarkan diri, anda akan mendapatkan email dari paypal. silakan konfirmasi akun paypal anda, dan anda akan masuk ke account overview.

7. di account overview, anda bisa melihat to do list, yang menyatakan anda masih belum mengisi data kartu kredit atau kartu debit. Silakan isi data kartu kredit Anda mulai nomor kartu, expired kartu dan 3 digit kode keamanan.

8. setelah itu anda akan masuk ke halaman berikut dan klik continue. paypal akan kembali mengirimkan email untuk konfirmasi verification dengan paypal code 4 digit. Klo belum terkirim via online, maka tunggu pemberitahuan dari bank Anda via billing statement.

9. selamat! paypal anda sudah verified sekarang!

No comments:

Post a Comment