lowongan kerja di rumah
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

PTC

Question (Q): PTC tu barang apaan yach?
Answer (A): PTC adalah singkatan dari PAID TO CLICK yang merupakan istilah program bisnis di internet yang membayar setiap membernya untuk melakukan klik pada halaman tertentu dan menunggu selama beberapa detik untuk melihat iklan.

Q: Bagaimana situs PTC bisa membayar Anda?
A: Logikanya, setiap anda membuka suatu halaman, pasti ada iklan di halaman tersebut. Dari sanalah situs PTC mendapat uang untuk membayar Anda. Atau seperti ini:
Perusahaan lain beriklan di situs PTC => perusahaan itu membayar situs PTC => situs PTC membayar anda.

Q: Bagaimana cara Anda dibayar?
A: Ada beberapa pilihanDibayar melalui Paypal/egold/alertpay atau mata uang online lain yang kemudian dapat langsung ditransfer ke bank Anda di Indonesia atau dikirim via cek ke berbagai negara termasuk Indonesia.

Q: Berapa Anda akan dibayar?
A: Setiap situs PTC memiliki ketentuan yang berbeda-beda dalam pembayaran, tapi biasanya Anda akan dibayar antara 1-2 sen per klik atau bahkan ada yang mencapai $2 per klik. Jika Anda menarik member lain (referral) maka Anda akan mendapat bonus dari setiap klik yang dilakukan member tersebut atau biasa disebut komisi repeat order.Jumlah iklan yang bisa di-klik per hari bervariasi, tergantung situsnya. Ada yang belasan, ada yang puluhan, kadang ada yang kisaran 1-10 saja.
Jika Anda mengupgrade keanggotaan Anda, maka Anda akan mendapat lebih banyak iklan yang bisa diklik dalam sehari.

Sebagai ilustrasi, ini perhitungan kasarnya
» Setiap klik seharga $0.01
» klik 10 iklan per hari = $0.10
» 10 referrals (downline) klik 10 iklan per hari = $0.10
» Perolehan sehari = $2.10
» Perolehan seminggu = $14.70
» Perolehan sebulan = $63.00

Hanya butuh 5 menit per hari per program untuk bisa mendapatkan penghasilan seperti ti atas. Dengan asumsi, waktu yang dibutuhkan untuk membuka sebuah iklan adalah 30 detik.

Bagaimana kalau Anda ikut banyak program?
Bagaimana kalau Anda melakukan puluhan / ratusan klik per hari?
Bagaimana kalau Anda punya puluhan / ratusan downline?
Bayangkan, berapa ribu US$ yang bisa Anda raih!

Q: Bagaimana untuk mendapat banyak uang dari program PTC ini?
A: Yang jelas Anda harus disiplin dan mau meluangkan waktu sehari 5 menit saja untuk satu program. Lakukan beberapa tips mudah di bawah ini, dan pasti penghasilan Anda meningkat.


Q: Ada tips & triks untuk berhasil?
A: Beberapa tips dan triks untuk berhasil:
Login setiap hari dan melakukan klik sebanyak2nya.Kadang ada iklan yang hanya berlaku satu hari, jadi usahakan login setiap hari supaya up to date.
Ikuti banyak program PTC sekaligus.Selama menunggu 30 detik untuk "menonton" halaman dari satu situs PTC,Anda bisa membuka halaman lainnya. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya.
Cari downline / referral sebanyak mungkin!Setiap Anda mendaftar di situs PTC pasti mendapat link URL referral, sebarkan URL referral Anda ke teman-teman Anda, dan ajak bergabung melalui URL referral Anda karena etiap referral Anda melakukan klik, Anda akan mendapat "persenan juga".
Upgrade account Anda!Kalau Anda punya uang (paypal/egold/alertpay/dll) dan mampu melakukan upgrade, lakukanlah. Sebab dengan melakukan upgrade uang yang Anda dapatkan dari tiap klik akan semakin banyak, karena kadang upgraded member klik-nya dinilai lebih.
Untuk mencari referral, buatlah blog/websiteBerisi sebuah penjelasan tentang PTC, apa saja PTC yang bisa diikutidan juga tips & triks PTC. Cantumkan link affiliasi Anda di sana, sehingga orang yang tertarik mendaftar di bawah Anda.

Q: Bagaimana kalau ingin join?
A: Sesuai saran saya di atas, ikuti beberapa program sekaligus (yang terpercaya dan terbukti membayar), supaya cepat terlihat hasilnya.Dengan membuka beberapa account, Anda bisa membuka banyak halamandalam waktu yang sama, artinya Anda mendapat uang dari beberapa situs PTC berbeda dalam satu waktu yang sama.Setelah mendaftar jangan lupa untuk aktif meng-klik serta mencari referral/downline, supaya cepat mendapat uang.

Berikut beberapa situs PTC yang saya rekomendasikan :
depaco
click sense
dollar
shoot ptc
klik rupiah
KR Share

Sukses Selalu

No comments:

Post a Comment