lowongan kerja di rumah
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Clixsense recommended PTC

saya ingin berbagi pengalaman tentang PTC. tau donk apa itu PTC? ya Paid To Click (PTC) itu salah satu cara memperoleh recehan dari internet yang berbasiskan iklan. seperti yang sudah saya bahas sebelumnya, saya mempunyai salah satu rekomendasi terhadap PTC yang reputasinya menurut saya bagus yakni Clixsense.

salah satu keunggulan dari PTC ini adalah menyediakan toolbar yang jika diinstal maka pengguna akan dengan mudah memantau keberadaan iklan. hal ini karena iklan yang muncul tidak terbatas waktunya, bisa jadi muncul dalam waktu yang lama atau bahkan hanya bertahan 1-5 menit. jika kita tidak menginstall toolbar, maka kita akan menemui kesulitan untuk mengetahui ada tidaknya iklan.

untuk register dapat dilakukan dengan gratis, akan tetapi member dapat upgrade dengan membayar $10 per tahun. kelebihan upgrad member adalah iklan yang diterima lebih banyak dengan nilai yang besar. ilustrasinya begini, dengan menjadi standar member maka iklan yang muncul per hari sekitar 5-10 dengan nilai hingga $0.01 sehingga menghasilkan max $0.1 per hari. sedangkan dengan menjadi upgrade member, iklan yang diterima mencapai 50 dengan nilai hingga $0.02 sehingga menghasilkan max $1 per hari.

minimum payout (min pembayaran) bervariasi tergantung tujuan. jika menggunakan metode pembayaran online seperti alertpay, paypal, & liberty reserve, maka min pembayaran $10. sedangkan cek juga dapat digunakan akan tetapi besarannya berbeda, untuk wilayah US, Kanada & Mexico min payout $10 selain itu min payout-nya $100. saya telah menerima pembayaran 3 termin, salah satunya dengan cek (waktu itu min payout $10 & otomatis).

fasilitas yang semakin menarik adalah upgrade member dapat meng-upgrade refferal/downlinenya. artinya begini, jika saya memiliki refferal standar (gratis) dan selama beberapa periode ternyata dia aktif, maka saya dapat menjadikan refferal saya menjadi upgrade member sehingga refferal saya memiliki lebih banyak kesempatan untuk dapat mencapai min payout lebih cepat & berkali-kali selama masa keanggotaannya aktif.

tertarik? silahkan baca2 dulu referensinya.

No comments:

Post a Comment